Belajar Sulap dengan Rokok


        Hae sahabat belajar, apa kabar kalian semua? terima kasih ya sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikelku ini, yap marilah kita membaca artikel pertamaku didalam dunia sulap ini. he3x...
Sebelumnya apakah sobat-sobat suka menonton sulap? saya yakin pasti kalian semua suka dan kalian mengira bahwa sulap itu adalah sangat indah. Tapi sebenarnya saat kita menonton sulap, kita sedang di tipu oleh pesulap tersebut. Seperti yang akan kita bahas kali ini tentang menyalakan rokok dengan air.  Itu juga merupakan trik dari pesulap itu. Biasanya pesulap mengambil sebungkus rokok dari dalam sakunya. Selanjutnya ia mengambil satu batang rokok dari dalam bungkus itu, tapi saat ia hendak menyalakannya ia lupa membawa korek, itulah drama yang biasanya dilakukan oleh para pesulap. Hingga akhirnya pesulap itu berpura-pura mengambil segelas air, dan ia meneteskannya dirokoknya. Dan dengan ajaib rokok itupun menyala dan suara tepukan tangan penonton terdengar, kalo teman-teman yang melakukannya mungkin juga akan mendapatkan tepukan kaki, he3x , bayangkan jika teman-teman yang jadi pesulap itu, pasti teman bangga sekali, ya kan? nah semua itu bisa teman-teman lakukan dengan trik trik yang akan saya bagikan ini.
Caranya sebagai berikut :
1. Siapkan sebungkus rokok dan ambil satu atau dua batang untuk dimodifikasi
2. Alat penetes
3. Glyserin yang warnanya seperti air
4. Beberapa butir potasium permanganat ( usahakan menggunakan sapu tangan saat memakainya)
Cara permainan :
sebelum permainan dimulai. kita harus memodifikasi satu atau dua batang rokok yang akan kita gunakan. caranya, keluarkan sedikit tembakau di ujung rokok kemudian ganti dengan butiran potasium permanganat. setelah itu masukkan kembali sedikit tembakau untuk menyamarkan pandangan penonton. kemudian masukkan rokok tersebut pada bungkusnya dan jangan lupa untuk memberi tanda pada rokok tersebut agar tidak tertukar dengan yang lainnya. Siapkan segelas glyserin, karena glyserin warnanya mirip air maka penonton akan mengira bahwa itu adalah air. Kemudian lakukanlah drama ala pesulap seperti diatas tadi kemudian berikan beberapa tetes glyserin pada rokok yang diberi potasium permanganat tadi. dan rokokpun menyala dengan kecerdikan anda. Saya yakin orang dewasapun akan memberi tepuk tangan untuk anda apalagi anak TK, he3x..
Cukup sekian sobat, selamat belajar dan mencoba bagi yang ingin mencoba, terima kasih..
salam sejahtera buat kita semua go succes

2 komentar: