LOMBA TERBARU

IMMANTA - Universitas Tarumanagara, proudly presents

Tarumanagara Business Plan Competition
"Explore and Raise Your Entrepreneurial Skill to Win a Challenge"




Ikatan Mahasiswa Manajemen Tarumanagara (IMMANTA) menyelenggarakan kegiatan Tarumanagara Business Plan Competition (TBPC) dengan tema “Explore and Raise Your Entrepreneurial Skill to Win a Challenge”. Kegiatan ini dapat diikuti oleh mahasiswa/i Universitas se-Indonesia dan akan diselenggarakan pada tanggal 29 November – 2 Desember 2010, di Auditorium lantai 17 Hall A, dan Lapangan parkir Kampus II Universitas Tarumanagara sebagai tempat pameran/bazaar.

TBPC adalah implikasi dari Entrepreneur Management, dimana tahun ini ruang lingkup yang akan dilombakan mengusung tema Go Green yaitu mengubah barang yang dapat atau tidak dapat didaur ulang (sampah) menjadi barang yang bermanfaat dan berpeluang dijadikan sebuah bisnis. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan melatih mentalitas mahasiswa/i dalam menghadapi tantangan dalam dunia bisnis.

Kegiatan ini terdiri dari 4 babak, yaitu Selection Team yang berupa penyeleksian proposal dan dipilih proposal yang terbaik, babak ke 2 adalah Business Plan Presentation yaitu proposal yang terbaik yang lolos dari seleksi akan di presentasikan oleh masing-masing tim dan dipilih 3 besar. Babak yang ke 3 adalah Business Implementation Round yaitu implementasi dari proposal yang telah diajukan di exhibition dan babak terakhir adalah Final Competition Case yaitu mempresentasikan hasil implementasi dari babak Business Implementation Round.



Kegiatan ini didukung oleh Global Entrepreneurship Week (GEW) yang merupakan organisasi internasional yang bergerak dalam bidang kewirausahaan. GEW Indonesia dipelopori oleh Dr. Ir. Ciputra.

Bagi pemenang, kami menyiapkan hadiah total sebesar Rp.15.000.000,- untuk 3 pemenang. Para peserta yang terdaftar juga akan mendapatkan starter kit, snack, lunch dan sertifikat dari kami. Jangan lupa, kami juga akan membagikan free doorprize kepada para peserta.

1 tim terdiri dari maksimal 3 orang.

Bagi peserta yang berminat, pendaftaran dibuka dari tanggal 1 – 26 November 2010 di hall BC lantai dasar, kampus II Universitas Tarumanagara, Jln. S.Parman No.1, Jakarta Barat. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi account facebook kami di TARUMANAGARA BUSINESS PLAN COMPETITION (IMMANTA) atau menghubungi Contact person TPBC:

- Ingrid 081808995205
- Levina 08170043487
- Rico.M 081932542130


Bagi yang berminat untuk membuka stand di bazaar/pameran kami atau menjadi sponsor, silahkan langsung menghubungi:

- Eben 08179916638
- Freddie 08978307885





bekerjasama dengan:

Global Entrepreneurship Week

1 komentar: