Orang Terkaya di Dunia

Kalau kita mendengar kata kaya, pasti kita akan terbayang tentang kemewahan, kesenangan, dan yang pastinya uang. Dibawah ini merupakn beberapa orang yang sudah merasakan apa itu nikmatnya kehidupan duniawi dan beberapa usahanya smapai akhirnya menjadi sukses seperti ini,mulai dari orang-orang terkaya dan tersukses didunia sampai ke Indonesia.

1 Bill Gates
$ 40,7 miliar Peringkat: 1
Microsoft operasi drive perangkat lunak 93% dari dunia komputer desktop. Terkaya di dunia itu merupakan pemberian terbesar: lebih dari $ 1 miliar per tahun, banyak riset untuk vaksin.
Bill Gates

2 Warren Buffett
$ 30,5 miliar Peringkat: 2
The Oracle of Omaha owns 36% dari Berkshire Hathaway, properti / kemalangan perusahaan dengan sangat menguntungkan sampingan yang mengelola portofolio dari saham blue chips seperti di Gillette, Coca-Cola. Nazar itu untuk meninggalkan harta untuk amal.
Warren Buffett

3 Silvio Berlusconi
$ 5,9 miliar Peringkat: 45
Italia dari perdana menteri owes much of his pengaruh ke Fininvest, maka investasi perusahaan yang memiliki 49% dari Mediaset, Italia dari jaringan televisi terbesar. Dia juga memiliki minat dalam perbankan, asuransi dan penerbitan.
Silvio Berlusconi
4 Rupert Murdoch
$ 5,5 miliar Peringkat: 54
Sementara saingan lingkaran gagal, Murdoch’s News Corp tetap meluap pada hits seperti Fox TV’s Joe Millionaire. Media baron’s empire juga termasuk film dan penerbitan, tetapi dia memberikan televisi satelit itu jangkauan global. Ia berharap agar lebih beruntung dalam putaran kedua orang prizefight untuk siaran satelit directv.
Rupert M.

5 Li Ka-shing
$ 7,8 miliar Peringkat: 28
Pada konglomerat Hutchinson Whampoa (telecom, port services, real estate), Li’s empire spans 41 negara dan menyumbang 13% dari Hong Kong dari nilai pasar saham. Asia terkaya manusia telah menginvestasikan $ 7 miliar di China Daratan dan dibangun 400 mil jalan dan jembatan.
Li Ka-shing

6 Prince Alwaleed
$ 17,7 miliar Peringkat: 5
Saudi prince’s ini mencapai jauh melebihi pengaruh Timur Tengah. Citigroup terbesar dari investor individu telah bertemu dengan kepala negara dari lebih dari 20 negara, termasuk Rusia, Inggris dan Cina.
Prince Alwaleed
7 Mikhail Khodorkovsky
$ 8 miliar Peringkat: 26
Kepala Rusia kedua perusahaan minyak terbesar, Yukos, membantu menjaga harga energi dunia bawah oleh boosting ekspor minyak di muka OPECprotests. Rusia dari orang terkaya juga memimpin biaya menjadikan negara gelap urusan bisnis lebih transparan.
Mikhail Khodorkovsky

8 Robson Walton
$ 16,5 miliar Peringkat: 7
Putra sulung Sam Walton kontrol keluarga 38% pancang di Wal-Mart, terbesar di dunia pengecer: 3200 beberapa toko di AS, hampir 1.200 toko di luar negeri. Sales: $ 244 miliar. Perusahaan daging sapi mungkin atas keberadaan dan Eropa dengan tawaran untuk Inggris Safeway penjual bahan makanan.
Robson Walton

9 Carlos Slim Helú
$ 7,4 miliar Peringkat: 35
Dikenal untuk investasi di AS seperti Saks pengecer dan Circuit City, Helú juga memiliki saham yang mewakili sepertiga dari Bolsa Meksiko. Dia adalah bajakan jutaan menjadi rejuvenating Mexico City dan telah disewa Rudolph Giuliani ke pinggir jalan di kota kejahatan. Ia juga ketat dengan Mexico dari atas politik atas dan comers.
Carlos Slim Helú

10 Azim Premji
$ 5,9 miliar Peringkat: 45
Owns 84% of Bangalore-based Wipro, India’s kekhawatiran terbesar teknologi. Wipro adalah pemimpin dalam bisnis yg pergeseran putih Tawaran dari Amerika Serikat dan Eropa ke Asia.
Azim Premji

Orang-orang kaya di Indonesia adalah sebagai berikut :

1. Keluarga Wonowidjojo US $ 6.7 Billion (bidang tembakau)

2. Widjaja Eka Tjipta US $ 5.1 Billion (Investasi aneka ragam)

3. Kel. Liem Sioe Liong US $ 4.5 Billion (idem)

4. Sampoerna Putera US $ 2.8 Billion (Tembakau)

5.Pangestu Prajogo US $ 2.2 Billion (Lumber)

6. Sutanto Djubar US $ 2 Billion (aneka ragam)

7. Nursalim Sjamsul US $ 1.3 Billion (aneka ragam)

8. Riady Mochtar US $ 1.3 Billion (Finance, Real estate)

9. Hartono R. Budi US $ 1.6 Billion (Tembakau)

10. Ciputra US $ 2.3. Billion (Real estate)

2 komentar:

  1. wah info menarik nich, tapi kalo boleh kasih masukan seharusnya pakai fotonya juga agar kita lebih tau siapa orangnya. tapi nice share ko mas. salam blogger

    BalasHapus
  2. Terima kasih mas,, masukan diterima :)

    BalasHapus