Google Update Pagerank



Setelah browsing tentang page rank, ternyata saya mendapat info tentang pagerank google yang telah di update pada 19 JANUARI 2011. Pagerank adalah sebuah alogaritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford
Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10. Jadi sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.
Nah jadi pagerank ini sangat berarti banget bagi para blogger. Tapi ternyata blog saya ini belum naik pageranknya, maklum blog ini baru dibuat Oktober kemarin. Tapi ya nggak apalah, tetep semangat. Semoga nanti bisa naik. amiin..
Nah buat teman-teman, siapa yang belum cek pageranknya? silahkan di cek, siapa tahu naik. selamat ya buat yang pageranknya naik, buat yang belum, santai aja, pasti ada saatnya deh,,
Oke, selamat browsing, salam blogger, eits jangan lupa tuk sering mampir ke dunia belajar ya.......

3 komentar:

  1. Terimakasih infonya kang
    Sukses selalu

    BalasHapus
  2. iya sob, makasih juga tas kunjungannya

    BalasHapus
  3. saya juga blm naik nih, maklum backlink masi dikit..hehe

    mudah2an update berikutnya bisa naek :)

    BalasHapus